Monday 21 April 2014

Panduan Cara Reset Apple ID Anda

My Apple ID website

Pada awal kemunculan iTunes Store, Apple memberikan cara yang cukup mudah mengenai nama akun dan password untuk layanan ini. Dengan munculnya Apple ID dan semua bagian yang bergerak di sekelilingnya , semua juga berubah, dengan Cupertino mengharuskan pengguna baru untuk membuat Apple ID dari alamat email mereka. Jika Anda sedang mencari identitas baru atau hanya ingin bergabung dengan menggunakan alamat email Anda juga, baca terus artikel ini.

Sementara Apple membuatnya cukup mudah untuk mengubah password pada ID Apple, mengubah nama akun itu sendiri adalah sedikit lebih misteri - yaitu, kecuali jika Anda tahu di mana mencarinya. Website Apple memiliki hub di situs Web mereka untuk mengedit Apple ID Anda, jadi mari kita lihat proses yang relatif bebas dari kerumitan ini.


My Apple ID - manage your account
Tujukan browser anda ke  My Apple ID page of Apple’s website, dimana kita bisa membuat akun Apple ID atau memodifikasi .Klik “Manage Your Account” untuk lanjut.

My Apple ID - sign in

Anda butuh untuk login dengan Apple ID Anda, dan password tentunya, Anda ingat kan ?

My Apple ID - edit ID

Selanjutnya, Anda akan melihat banyak opsi untuk me-manage account anda. Termasuk  email utama Anda, Alamat , dan nomer telepon. Pada bagian kanan layar Anda akan melihat bagian Apple ID dengan kata link "Edit" berwarna biru. Disitu Anda klik untuk mengubah sesuatu.

My Apple ID - edit ID name

Apple ID Anda akan berubah menjadi bagian yang bisa diubah (editable) yang mana Anda bisa memilih Apple ID baru sesuka Anda. Kalau Anda berniat membatalkan, klik Cancel disebelah kanan.

My Apple ID - save changes
Kalau yakin tekan tombol Save biru seperti diatas.

My Apple ID - your changes have been saved

Selama Apple ID pilihan Anda, belum digunakan oleh orang lain, juga email Anda, perubahan akan tersimpan, dengan ciri tulisan “Your changes have been saved”.

That’s it!

Follow this article’s author, J.R. Bookwalter on Twitter

1 comments:

  1. Information for reset apple id are helpful. In any case, I support only 25dollarsupport.com which has fixed my computer at $25 only.

    ReplyDelete