Tuesday 21 January 2014

Panduan Cara Jailbreak iOS 7 Menggunakan Windows Dengan evasi0n7

Sebelum mulai, saya mau meberikan batasan bahwa apapun yang terjadi pada device Anda setelah atau dalam proses jailbreaking, tidak merupakan tanggung jawab kami MacIndonesia.Net . Anda memilih, anda yang menanggung resiko sendiri.

Yah, iOS 7 sekarang siap untuk jailbreak !

Salah satu hacker iOS yaitu evad3rs telah mengeluarkan tools jailbreak untuk iOS7 device yaitu evasi0n7, yang dengan mudahnya akan memandu Anda melakukan jailbreak iOS 7.  Berita bagusnya dalah, tools ini juga berfungsi untuk versi iOS 7 dengan sub minor nya, yaitu iOS 7.0.1, 7.0.2, 7.0.3 dan 7.0.4 .

Seperti biasa evad3rs membuat tools nya mudah untuk digunakan, namun untuk memudahkan pembaca MacIndonesia.Net semua, kami membuat guide ini agar lebih memudahkan lagi . Karena ini panduan untuk pengguna OS Windows , maka batasannya pasti hanya untuk OS Windows saja. engguna Mac akan kami buatkan artikel tersendiri.

Berikut video petunjuknya untuk lebih memudahkan .


Kemudian, untuk step step jailbreaknya adalah :

Step 1: Download evasi0n7 untuk OS Windows via iDownloadblog  downloads page.

Step 2: Extract hasil download ke desktop Anda  dan buka folder evasi0n . Klik kanan pada file evasi0n.exe  dan pilih Run as administrator. Jika  ada kotak dialog  User Access Control pilih Yes.

Step 3: Pastikan device Anda bebas dari passcode lock, untuk menon aktifkan passcode lock, masuk ke Settings > General > Passcode Lock >  dan pilih Turn Passcode Off.

Step 4: Colok iDevice Anda ke PC Anda.

Step 5: Anda seharusnya melihat pesan, yang mendeteksi device Anda pada evasi0n7 , dan tombol Jailbreak mestinya sudah menjadi aktif siap digunakan.

Step 6:  Klik tombol Jailbreak, duduk lah dengan tenag, buat kopi atau ngemil biarkan aplikasi ini melakukan tugasnya .

Step 7: Setelah itu, akan ada instruksi untuk menekan tombol icon evasi0n7 pada Home Screen device Anda, lakukan saja , ini adalah step terakhir pekerjaan jailbreak Anda. 

Step 8: Sesaat proses selesai, Anda akan di bawa ke Lock Screen , dari sana Anda Slide To Lock Device , dan Anda akan menemukan aplikasi Cydia pada halaman kedua.Setelah ini, silahkan Anda berkreasi !



OK, semoga berhasil, dab btw, tutorial ini hanya Untuk iOS7 dan sub nya saja, juga hanya untuk iPhone, iPad


1 comments:

  1. Saya koq ga bisa Jailbreak yah Gan ?
    Tulisannya "ERROR : Failed to retrieve package from the internet"

    ReplyDelete